2 Orang Dosen Senior FUAD IAIN Bukittinggi Memasuki Masa Purnabakti

Photo: Humas IAIN Bukittinggi

Photo: Humas IAIN Bukittinggi

Bukittinggi. Rabu, 20 Januari 2021. Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi menggelar acara “Pelepasan Dosen Tetap” menuju masa purnabakti pada hari Rabu tanggal 20 Januari 2021 di Ruangan Aula FUAD IAIN Bukittinggi. Turut hadir dalam acara tersebut Rektor IAIN Bukittinggi, Dr. Ridha Ahida, M. Hum, Dekan FUAD, Dr. Nunu Burhanuddin, Lc., M.Ag, dan  Wakil Dekan I, II dan III.

Adapun 2 Orang dosen senior yang memasuki masa purnabakti tersebut adalah: Dra. Hj. Hasramita, SH, M.Ag dan Drs. Miswar Munir, M.Ag. Dalam  sambutannya Dekan Fakultas Dakwah mengucapkan terimakasih banyak atas loyalitas dan dedikasi selama mengabdi di FUAD ini, lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa banyak pelajaran yang beliau berikan kepada kita selama beliau mengabdi di FUAD ini, maka dapat dipastikan beliau berdua sangat berjasa kepada kita terutama dalam membesarkan FUAD ini.

Dalam acara tersebut diberikan kesempatan kepada kedua dosen senior tersebut untuk menyampaikan pesan dan kesan serta pengalaman selama mengajar di FUAD ini, dimulai dari Dra. Hj. Hasramita, SH., M.Ag dan setelah itu dilanjutkan oleh Drs. Miswar Munir, M.Ag. Banyak hal yang beliau sampaikan terkait pesan dan kesan serta pengalamannya, yang intinya mereka berdua berpesan kepada seluruh dosen dan tenaga pendidik FUAD yang hadir dalam acara tersebut tetaplah berbuat baik dan jalin terus silaturrahim.

Terakhir, Rektor IAIN Bukittinggi memberikan sambutan dengan mengucapkan terima kasih banyak kepada mereka berdua yang telah membina kami sebagai junior di kampus ini sehingga bisa menjadi seperti sekarang ini, berikutnya Rektor Kembali mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasi dan loyalitas selama mengabdi di IAIN Bukittinggi ini, khususnya di FUAD ini semoga jadi pahala dan dibalas oleh Allah SWT. Kemudian acara dilanjutkan penyerahan cinderamata dari FUAD kepada mereka berdua yang diserahkan langsung oleh Rektor IAIN Bukittinggi dan Dekan FUAD IAIN Bukittinggi dan di tutup dengan makan siang bersama. (Humas IAIN Bukittinggi)