Dosen Senior Fakultas Syariah IAIN Bukittinggi, Nuraisyah, Masuki Masa Purna Tugas

Photo : Humas IAIN Bukittinggi

Bukittinggi. Selasa, 4 Januari 2022. Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi kembali melepas salah satu Dosen senior terbaiknya. Dra. Hj. Nuraisyah, M.Ag memasuki masa purna tugas sebagai Dosen di Lingkup Fakultas Syariah IAIN Bukittinggi. Beliau mengabdikan diri sebagai Dosen Tetap PNS sejak tahun 1984 dan telah berkontribusi luar biasa memberikan segenap dedikasinya kepada Institusi.

Beliau dikenal sebagai sosok yang pemberani, disiplin, dan juga dikenal sangat peduli dan komunikatif baik terhadap rekan sejawat maupun dengan mahasiswa. Dedikasinya tidak perlu diragukan lagi karena Beliau adalah pelaku sejarah dalam setiap proses pengembangan institusi ini. Untuk itu, kepurnatugasan Ibu Nuraisyah membuat segenap keluarga besar IAIN Bukittinggi merasa sangat kehilangan.

Dipimpin oleh Rektor IAIN Bukittinggi Dr. Ridha Ahida, M.Hum, moment pelepasan Ibu Nuraisyah berlangsung penuh haru, bahkan Ibu Nuraisyah pun tak kuasa membendung air matanya. Rektor mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi, kegigihan, serta  pengabdian yang telah diberikan selama mengabdi di  IAIN Bukittinggi. Menutup amanatnya Rektor berpesan agar silaturrahmi bisa tetap terjaga dengan baik. Meskipun sudah di akhir masa pengabdian, Ibu Nuraisyah tetap menjadi bagian dari IAIN Bukittinggi sampai kapanpun. Karena jejak sejarah atas dedikasinya akan tetap dikenang oleh semua pihak di Kampus tercinta ini. (Humas IAIN Bukittinggi)