FTIK IAIN BUKITTINGGI RINTIS KERJASAMA DENGAN FAI UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN

Photo: Istimewa

Photo: Istimewa

Bukittinggi. Selasa, 06 April 202. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi melakukan kegiatan rintisan kerjasama dengan Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Ahmad Dahlan (UAD). Tindak lanjut dari kegiatan ini adalah penandatangan MOU antara FTIK IAIN Bukittinggi dan FAI UAD.

Hadir dalam kegiatan ini Dekan, Wakil Dekan 1, 2 dan 3, Kabag, Kasubag, Ketua Prodi selingkup FTIK, Sekretaris Prodi selingkup FTIK, staf FTIK, Dekan dan Wakil Dekan FAI UAD, Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi selingkup FAI UAD, Humas FAI UAD, dan Kepala kantor FAI UAD. Kegiatan di awali dengan sambutan dari Dekan FTIK, Dr. Zulfani Sesmiarni, M. Pd dan dilanjutkan oleh Dekan FAI UAD. Dr. Nur. Kholis, S.Ag, MA.

 

Dalam kegiatan ini, FTIK IAIN Bukittinggi dan FAI UAD sama-sama menyatakan keinginan untuk saling bekerjasama dan mewujudkannnya dalam berbagai kegiatan. Kolaborasi bagaimanapun juga adalah sebuah keniscayaan untuk mengembangkan Fakultas ke depannya, sebagaimana diungkapkan oleh Wakil Dekan 3 FTIK. Dr. Supratman Zakir, M.Kom. Kegiatan berlangsung melalui zoom meeting pada pukul 13.30-14.30 WIB. (Humas IAIN Bukittinggi)