FUAD IAIN BUKITTINGGI JALIN MOU DENGAN KI SUMBAR

Photo: Humas IAIN Bukittinggi

Photo: Humas IAIN Bukittinggi

Bukittinggi. Senin, 5 Juli 2021.  Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Bukittinggi tandatangai MoU kerjasama dengan Komisi Informasi (KI) Provinsi Sumatera Barat, Kamis tanggal 1 Juli 2021. Penandatangan MoU ini dilakukan bersamaan dengan acara Launching Aplikasi sistem keterbukaan infomrmasi E-Monev dan disaksikan secara Langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistika Sumatera Barat, Jasman Rizal.

Penandatangan MoU dilakukan sebagai wujud sinergitas antara IAIN Bukittinggi dan KI untuk bersama sama mewujudkan keterbukaan informasi dan komunikasi antara seluruh badan publik . Dari Pihak IAIN, Penandatangan MoU diwakilkan Oleh Wakil Dekan III FUAD , Dr. Khairuddin, M.Pd.  Dalam kesempatan ini, Dr. Khairuddin mengatakan pihaknya sangat senang dan berterimakasih kepada KI telah dengan senang hati mengundang dan bersedia menjalin kerjasama dengan FUAD IAIN Bukittinggi. Kesempatan ini dinilai sebagai kesempatan yang sangat menguntungkan bagi FUAD. Hal ini dikarenakan FUAD memiliki Prodi Komunikasi Penyiaran Islam yang nantinya bermuara terhadap komunikasi, informasi dan massa publik.  KI diharapkan bisa menjadi relasi dalam pengembangan, praktek, riset, keilmuwan dan bidang lainnya yang berguna mewujudkan tri dharma perguruan tinggi

Sementara itu, ketua Komisi Informasi Provinsi sumatera Barat, Nofal wiska mengucapkan rasa antusias dan semangatnya bisa melakukan MoU kerjasama dengan IAIN Bukittinggi. Nofal mengatakan siap untuk berkontribusi dan bekerjasama dalam hal apapun demi memajukan keterbukaan informasi di Sumatera Barat, dimana Perguruan Tinggi merupakan badan publik yang paling potensial dalam memberikan contoh, pembekalan dan aplikatif. (Humas IAIN Bukittinggi)