IAIN Bukittinggi dan 19 PTKIN lainnya Semarakkan PKM Ke-II Se-Sumatera di Padang

Photo: Istimewa

Photo: Istimewa

Bukittinggi. Sabtu, 5 Juni 2021. Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) Perguruan Tinggi Negeri Islam (PTKIN) se-Sumatera secara offline yang diselenggarakan mulai tanggal 4 – 10 Juni 2021 di Universitas Islam Negeri (UIN) “Imam Bonjol” Padang di ikuti oleh 20 PTKIN yang ada di Sumatera.

Panitia Pelaksana, Wakil Rektor III UIN “Imam Bonjol” Padang, Dr. Ikhwan Matondang, MA.g menyatakan bahwa, pihaknya mengundang 22 PTKIN yang ada di Sumatera, Mulai dari Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) maupun Universitas Islam Negeri (UIN), namun hanya 20 PTKIN yang ikut berpartisipasi. Lebih lanjut beliau menyatakan bahwa, Persiapan berjalan lancar, semua peserta kita tes Genos untuk mengantisipasi jika ada yang terpapar Covid 19. Jadi semua baru boleh bertanding setelah di cek Genos,” ungkapnya.

Yang diperlombakan dalam PKM PTKIN kali ini ada 11 cabang yang dilakukan secara daring yang telah selesai dilaksanakan pada tanggal 27 – 31 Mei 2021 kemaren, dan 15 cabang dilakukan secara luring yang akan berlangsung dari tanggal 4 – 10 Juni 2021 ini. (Humas IAIN Bukittinggi)