IAIN Bukittinggi Galang Donasi untuk Palestina

Photo: Humas IAIN Bukittinggi

Photo: Humas IAIN Bukittinggi

Bukittinggi. Selasa, 25 Mei 2021. Civitas Akademika Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi menggalang donasi untuk Palestina. Dalam pesan berantai yang beredar melalui chat WA Group Keluarga Besar IAIN Bukittinggi, mengajak seluruh civitas akademika IAIN Bukittinggi untuk berpartisipasi menggalang dana untuk meringankan beban rakyat Palestina yang dalam situasi konflik.
Donasi tidak ditargetkan berapa nominal terendah, tetapi ada yang menyetorkan Seratus Ribu, Dua Ratus Ribu dan Tiga Ratus Ribu Rupiah bahkan ada yang lebih. Donasi di kumpulkan ke No Rekening BNI: 8136335672 atas nama Risdianto. Donasi yang dibuka semenjak tanggal 20 Mei 2021 sampai diserahkan hari ini 25 Mei 2021 terkumpul Rp.14.176.500,- (Empat Belas Juta Seratus Tujuh Puluh Enam Ribu Lima Ratus Rupiah). Dana yang sudah terkumpul sudah disetorkan kepada Rekening BNI Syariah: 842531400, atas nama Majelis Ulama Indonesia (MUI), untuk disampaikan kepada rakyat Palestina.

Rektor IAIN Bukittinggi, Dr. Ridha Ahida, M.Hum Menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh civitas akademika yang sudah berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk palestini ini, dana terkumpul Rp 14.176.500. (Empat Belas Juta Seratus Tujuh Puluh Enam Ribu Lima Ratus Rupiah) dan sudah ditransfer ke MUI Pusat. Semoga dapat membantu Saudara kita di Palestina. Lebih lanjut beliau menyampaikan semoga menjadi amal ibadah dan dibalas oleh Allah dengan balasan yang berlipat ganda. (Humas IAIN Bukittinggi)