IAIN BUKITTINGGI GELAR PELEPASAN APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) YANG MEMASUKI MASA PURNA BAKTI

Photo: Humas IAIN Bukittinggi.

Bukittinggi. Jumat, 25 Juni 2021. Segenap Civitas Akademika Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi menggelar acara pelepasan sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan penghargaan kepada Drs. Usman yang resmi memasuki masa pensiun atau purna bakti sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Acara pelepasan berlangsung sederhana dan khidmat dengan tetap menjalankan protocol Kesehatan di Aula Rektorat Lantai 3 (tiga) IAIN Bukittinggi. Acara pelepasan ini dihadiri oleh Rektor IAIN Bukittinggi Dr. Ridha Ahida, M.Hum, Para Wakil Rektor (Wakil Rektor I, II dan III), Direktur Pascasarjana, Jajaran Dekan beserta Wakil Dekan, Kepala Bagian Umum, Subag OKPP dan staff Tenaga Kependidikan lainnya.

Dalam sambutan pelepasan Rektor Dr. Ridha Ahida, M.Hum menyampaikan ucapan terima kasih serta mengapresiasi kinerja yang baik selama masa pengabdian 27 tahun 9 bulan. Lebih jauh Rektor berpesan bahwa masa pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), tetapi merupakan anugerah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian untuk bangsa dan negara dan pada saatnya harus kembali pada  masyarakat  dengan pengabdian dalam bentuk lain dan semangat baru.

Atas nama pimpinan dan segenap keluarga besar IAIN Bukittinggi menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya atas pengabdian dan loyalitas yang telah dipersembahkan oleh Drs. Usman selama ini. Selain itu Drs. Usman juga menyampaikan permohonan maaf jika selama melaksanakan tugas kedinasan sehari-hari terdapat kekhilafan atau kekurangan, sengaja maupun tidak sengaja selama bekerja di IAIN Bukittinggi, serta mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pegawai atas kerjasamanya selama ini. Acara pelepasan ditutup dengan acara penyerahan kenang-kenangan dan foto bersama. (Humas IAIN Bukittinggi)