IAIN Bukittinggi Luluskan 591 Orang Sarjana Baru

Foto: Humas IAIN Bukittinggi

Foto: Humas IAIN Bukittinggi

Bukittinggi, Kamis 12 Desember 2019. Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi Dr. Ridha Ahida, M. Hum melantik 591 Orang sarjana baru dari berbagai disiplin ilmu yang ada di IAIN Bukittinggi. Prosesi pelantikan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian acara Wisuda Sarjana IAIN Bukittinggi angkatan ke- XI di Student Centre Kampus II IAIN Bukittinggi pada hari Kamis 12 Deember 2019. Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Senat IAIN Bukittinggi Prof. Dr. Rahman Ritonga, MA.

Dalam rangkaian acara wisuda ini Rektor IAIN Bukittinggi Dr. Ridha Ahida, M. Hum memberikan sertifikat piagam penghargaan kepada 6 orang lulusan terbaik Yaitu M. Syafrizal, Dimas Surivanov Nugraha, Desi Nailatul Fadillah, Elfa Yusrina, Suryani Putri dan Fanji Akbar serta kepada enam orang penulisan karya ilmiah terbaik yaitu Hidayatul Arif, Dimas Surivanov Nugraha, Nono Kurnia Fajri, Elfa Yusrina, Lidya Novi Yanti dan Fanji Akbar. Kepada mereka itu diberikan  tabanas oleh Bank Mandiri, Bank Syari’ah Mandiri (BSM), Bank Nasional Indonesia (BNI) dan Bank Nagari.

Dalam amanatnya Rektor IAIN Bukittinggi Dr. Ridha Ahida, M. Hum menyampaikan bahwa IAIN Bukittinggi sedang mempersiapkan diri untuk alih status menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) Bukittinggi, oleh sebab itu mohon do’a restu dan supportnya agar cita-cita besar ini dapat terwujud. Tahun ini IAIN Bukittinggi mendapatkan peringkat dua peminat terbanyak Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN), semoga prestasi ini bisa ditingkatkan pada tahun 2020 nanti dengan cara semua elemen ikut mensosialisasikan IAIN Bukittinggi kepada masyarakat. (Humas IAIN Bukittinggi).

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*