Kepala Kanreg XII BKN Pekanbaru Kunjungi IAIN Bukittinggi

Photo: Humas IAIN Bukittinggi

Photo: Humas IAIN Bukittinggi

Bukittinggi. Kamis, 23 September 2021. Kepala Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pekanbaru, Neni Rochyany, A.Pt., M.Si meninjau pelaksanaan ujian Computer Assisted Test (CAT) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang dilaksanakan di Laboratorium Terpadu Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi pada Rabu tanggal 22 September 2021. Kedatangan Neni Rochyany, A.Pt., M.Si disambut oleh Rektor IAIN Bukittinggi, Dr. Ridha Ahida, M.Hum dan Kepala Bagian (Kabag) Umum IAIN Bukittinggi, H. Idrial, S.Pd serta panitia tempat di lokasi ujian.

Dalam kunjungan tersebut, Neni Rochyany, A.Pt., M.Si langsung meninjau pelaksanaan ujian sesi III yang sedang berlangsung sekaligus meninjau ruangan server yang digunakan oleh tim BKN untuk memantau dan mengontrol peserta ujian. Dalam kunjungan ini Neni Rochyany, A.Pt., M.Si berpesan kepada tim BKN yang ditugaskan untuk selalu waspada dan teliti terhadap pengamanan agar jangan sampai bocor soalnya. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa bagaimanapun yang namanya sistem yang dibikin oleh manusia sebagus apapun, tetap ada sisi lemahnya.

Kepada panitia tempat Neni Rochyany, A.Pt., M.Si berpesan, agar memperhatikan syarat administratif dan formasi yang dilamar oleh peserta ujian jangan nanti setelah lulus ternyata peserta bermasalah secara administratif atau secara formasi, maka akan panjang persoalannya. Oleh sebab itu sebaiknya diminimalisir kesalahan-kesalan yang seperti itu dari sekarang, sambungnya. Dalam kunjungan tersebut Neni Rochyany, A.Pt., M.Si menyampaikan bahwa pelaksanaan ujian CAT CASN yang diselenggarakan di Laboratorium Terpadu IAIN Bukittinggi sangat bagus, mulai dari ketersediaan fasilitas dan sarana prasarana serta jalur yang dilalui oleh peserta ujian sudah sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang sudah ditetapkan. (Humas IAIN Bukittinggi)