Kuliah Umum Perdana IAIN Bukittinggi Tahun 2021: Tantangan dan Peluang Integrasi Keilmuan di Era Revolusi Industri 4.0 dalam Mewujudkan Wordl Class University

Photo: Istimewa

Photo: Istimewa

Bukittinggi. Kamis, 14 Januari 2021. Dalam rangka pengembangan keilmuan, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi menggelar kuliah umum secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting dengan tema “Tantangan dan Peluang Integrasi Keilmuan di Era Revolusi Industri 4.0 dalam Mewujudkan Wordl Class University” pada hari Kamis tanggal 14 Januari 2021. Acara ini dibuka langsung secara resmi oleh Rektor IAIN Bukittinggi, Dr. Ridha Ahida, M.Hum.

Acara ini menghadirkan Prof. Dr. K.H. Imam Suprayogo, MA (Guru Besar Universitas Islam Negeri Malang) sebagai Narasumber dan acara ini dipandu oleh Dr. Asyari, M.Si (Wakil Rektor I IAIN Bukittinggi) sebagai Moderator. Acara ini cukup menarik perhatian akademisi terbukti dengan banyaknya peserta yang ikut tergabung dalam aplikasi Zoom Meeting yaitu melebihi 720 Orang dan banyaknya peserta yang bertanya. (Humas IAIN Bukittinggi)