Lepas Kontingen PKM ke-II Se-Sumatera, Wakil Rektor III IAIN Bukittinggi: PKM Ajang Silaturrahmi dan Unjuk Prestasi.

Photo: Humas IAIN Bukittinggi

Photo: Humas IAIN Bukittinggi

Bukittinggi. Jum’at, 4 Juni 2021.Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi, yang diwakili oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Miswardi, M.Hum melepas kontingen Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) ke- II Regional Sumatera yang dilaksanakan di Universitas Islam Negeri (UIN) “Imam Bonjol” Padang. Acara pelepasan ini dilaksanakan di Gedung Madinah Lantai III Kampus II IAIN Bukittinggi pada hari Jum’at 4 Juni 2021 mulai pukul 08.00 WIB.

Dalam sambutannya Wakil Rektor III IAIN Bukittinggi, Dr. Miswardi, M.Hum menyampaikan bahwa PKM Ke-II Regional sumatera ini berlangsung dengan dua sistem, yaitu sistem daring (dalam jaringan/ online) yang berlangsung pada tanggal 27 – 31 Mei 2021 dan luring (Luar jaringan/ tatap muka) yang berlangsung pada tanggal 4 – 10 Juni 2021 mendatang.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa PKM Ke-II ini merupakan ajang silaturrahmi dan unjuk prestasi. Maka keseriusan masing-masing kontingen dan official dituntut untuk membawa insitusi kita ini (IAIN Bukittinggi) terdepan dalam prestasi. Apalagi kita sudah punya modal dalam perolehan medali yaitu satu medali emas (cabang MTQ Putri) dan Juara Harapan III (cabang Pildama).

Acara pelepasan kontingen ini ditandai dengan penyerahan bendera kontingen dari Wakil Rektor III IAIN Bukittinggi kepada Ketua Rombongan, Gusril Basir, M. Hum dan diakhiri dengan photo bersama Wakil Rektor, official dan kontingen. (Humas IAIN Bukittinggi)