7 Manfaat Penyinaran Wajah di Natasha yang Jarang Diketahui

maulida

7 Manfaat Penyinaran Wajah di Natasha yang Jarang Diketahui

Penyinaran wajah merupakan salah satu perawatan kecantikan yang banyak digemari oleh masyarakat, baik pria maupun wanita. Perawatan ini bertujuan untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah, sehingga tampak lebih bersih dan bercahaya. Salah satu klinik kecantikan yang menawarkan perawatan penyinaran wajah adalah Natasha Skin Care Center.

Manfaat penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center antara lain:

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah
  • Mengurangi flek hitam dan bekas jerawat
  • Mengecilkan pori-pori
  • Mengurangi kadar minyak pada wajah
  • Menghaluskan tekstur kulit
  • Meremajakan kulit

Selain manfaat di atas, penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center juga menggunakan teknologi canggih dan ditangani oleh dokter kulit yang berpengalaman, sehingga aman dan efektif untuk semua jenis kulit.

Manfaat Penyinaran Wajah di Natasha

Penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center menawarkan berbagai manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah, antara lain:

  • Mencerahkan Wajah
  • Meratakan Warna Kulit
  • Mengurangi Flek Hitam
  • Mengecilkan Pori-pori
  • Mengurangi Minyak Berlebih
  • Melembutkan Tekstur Kulit
  • Meremajakan Kulit
  • Aman dan Efektif

Manfaat-manfaat tersebut didapatkan melalui teknologi canggih dan ditangani oleh dokter kulit berpengalaman, sehingga aman dan efektif untuk semua jenis kulit. Penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah, mengurangi flek hitam dan bekas jerawat, serta mengecilkan pori-pori dan mengurangi kadar minyak pada wajah. Selain itu, perawatan ini juga dapat menghaluskan tekstur kulit, meremajakan kulit, dan memberikan hasil yang optimal untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Mencerahkan Wajah

Mencerahkan wajah merupakan salah satu manfaat utama penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center. Perawatan ini menggunakan teknologi canggih yang dapat menembus lapisan kulit terdalam untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah. Dengan kulit wajah yang cerah dan merata, wajah akan tampak lebih bersih, sehat, dan bercahaya.

Selain itu, perawatan ini juga dapat membantu menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat, sehingga kulit wajah tampak lebih halus dan bebas noda. Dengan wajah yang cerah dan bebas noda, seseorang akan merasa lebih percaya diri dan tampil lebih menarik.

Mencerahkan wajah merupakan salah satu aspek penting dalam perawatan kulit wajah. Kulit wajah yang cerah dan merata dapat membuat seseorang tampak lebih muda dan sehat. Selain itu, kulit wajah yang cerah juga dapat mempermudah penggunaan makeup dan membuat makeup tampak lebih natural dan flawless.

Meratakan Warna Kulit

Selain mencerahkan wajah, penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center juga bermanfaat untuk meratakan warna kulit. Perawatan ini dapat membantu menyamarkan noda hitam, bekas jerawat, dan hiperpigmentasi, sehingga warna kulit wajah tampak lebih merata dan cerah.

  • Mengurangi Flek Hitam

    Flek hitam merupakan salah satu masalah kulit yang umum terjadi, terutama pada wajah. Flek hitam dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti paparan sinar matahari, perubahan hormonal, dan bekas jerawat. Penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center dapat membantu mengurangi flek hitam dengan cara memecah pigmen melanin yang menyebabkan flek hitam.

  • Menyamarkan Bekas Jerawat

    Bekas jerawat juga dapat membuat warna kulit wajah menjadi tidak merata. Bekas jerawat dapat berupa bintik-bintik merah, kehitaman, atau cekungan pada kulit. Penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center dapat membantu menyamarkan bekas jerawat dengan cara merangsang produksi kolagen dan elastin, sehingga kulit menjadi lebih halus dan rata.

  • Mengatasi Hiperpigmentasi

    Hiperpigmentasi merupakan kondisi kulit yang ditandai dengan munculnya bercak-bercak gelap pada kulit. Hiperpigmentasi dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti paparan sinar matahari, perubahan hormonal, dan peradangan. Penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dengan cara menghambat produksi melanin, sehingga warna kulit menjadi lebih merata.

Dengan meratakan warna kulit wajah, penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center dapat membuat wajah tampak lebih bersih, cerah, dan sehat. Perawatan ini cocok untuk semua jenis kulit dan dapat dilakukan secara rutin untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Mengurangi Flek Hitam

Flek hitam merupakan salah satu masalah kulit yang umum terjadi, terutama pada wajah. Flek hitam dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti paparan sinar matahari, perubahan hormonal, dan bekas jerawat. Flek hitam dapat membuat wajah tampak kusam, tidak rata, dan kurang menarik.

Penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center dapat membantu mengurangi flek hitam dengan cara memecah pigmen melanin yang menyebabkan flek hitam. Perawatan ini menggunakan teknologi canggih yang dapat menembus lapisan kulit terdalam untuk memecah pigmen melanin menjadi partikel-partikel kecil yang kemudian diserap oleh tubuh.

  • Menghambat Produksi Melanin

    Melanin adalah pigmen yang memberikan warna pada kulit. Produksi melanin yang berlebihan dapat menyebabkan munculnya flek hitam. Penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center dapat menghambat produksi melanin, sehingga mengurangi munculnya flek hitam.

  • Mengeksfoliasi Kulit

    Penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center juga dapat mengeksfoliasi kulit, yaitu mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit. Pengelupasan kulit ini dapat membantu memudarkan flek hitam dan membuat kulit tampak lebih cerah dan merata.

  • Merangsang Regenerasi Sel Kulit

    Penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center dapat merangsang regenerasi sel kulit, yaitu proses pembentukan sel-sel kulit baru yang sehat. Sel-sel kulit baru ini dapat menggantikan sel-sel kulit lama yang rusak dan berpigmen, sehingga mengurangi munculnya flek hitam.

  • Aman dan Efektif

    Penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center menggunakan teknologi canggih dan ditangani oleh dokter kulit yang berpengalaman, sehingga aman dan efektif untuk semua jenis kulit. Perawatan ini tidak menimbulkan efek samping yang berarti dan dapat dilakukan secara rutin untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Dengan mengurangi flek hitam, penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center dapat membuat wajah tampak lebih cerah, bersih, dan sehat. Perawatan ini cocok untuk semua jenis kulit dan dapat dilakukan secara rutin untuk mencegah dan mengatasi munculnya flek hitam.

Mengecilkan Pori-pori

Pori-pori wajah yang besar dapat membuat kulit wajah tampak kusam dan bertekstur kasar. Pori-pori wajah yang besar juga dapat menjadi tempat berkumpulnya kotoran dan bakteri, sehingga rentan menimbulkan komedo dan jerawat.

  • Mengurangi Produksi Sebum

    Pori-pori wajah yang besar biasanya disebabkan oleh produksi sebum yang berlebihan. Sebum adalah minyak alami yang diproduksi oleh kelenjar sebaceous untuk menjaga kelembapan kulit. Namun, produksi sebum yang berlebihan dapat menyumbat pori-pori dan membuatnya tampak lebih besar.

  • Mengeksfoliasi Kulit

    Penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center dapat mengeksfoliasi kulit, yaitu mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit. Pengelupasan kulit ini dapat membantu membersihkan pori-pori dan membuatnya tampak lebih kecil.

  • Merangsang Produksi Kolagen dan Elastin

    Penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center dapat merangsang produksi kolagen dan elastin, yaitu protein yang berperan penting dalam menjaga kekencangan dan elastisitas kulit. Produksi kolagen dan elastin yang cukup dapat membantu mengecilkan pori-pori dan membuat kulit wajah tampak lebih halus dan kencang.

Dengan mengecilkan pori-pori, penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center dapat membuat kulit wajah tampak lebih halus, bersih, dan sehat. Perawatan ini cocok untuk semua jenis kulit dan dapat dilakukan secara rutin untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Mengurangi Minyak Berlebih

Kulit wajah yang berminyak dapat menimbulkan berbagai masalah, seperti komedo, jerawat, dan kulit kusam. Minyak berlebih pada wajah disebabkan oleh produksi sebum yang berlebihan oleh kelenjar sebaceous. Sebum berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, namun produksi yang berlebihan dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan masalah kulit.

Penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center dapat membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah dengan cara menghambat produksi sebum. Perawatan ini menggunakan teknologi canggih yang dapat menembus lapisan kulit terdalam untuk mengontrol produksi sebum dan mengurangi kadar minyak pada wajah.

Mengurangi minyak berlebih merupakan salah satu manfaat penting penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center karena dapat mencegah dan mengatasi berbagai masalah kulit yang disebabkan oleh minyak berlebih. Dengan mengurangi minyak berlebih, kulit wajah akan tampak lebih bersih, sehat, dan bebas masalah.

Melembutkan Tekstur Kulit

Kulit wajah yang halus dan lembut merupakan dambaan setiap orang. Tekstur kulit yang halus membuat wajah tampak lebih muda, sehat, dan menarik. Penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center dapat membantu melembutkan tekstur kulit dengan berbagai cara.

  • Mengangkat Sel Kulit Mati

    Penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center menggunakan teknologi canggih yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit. Pengangkatan sel kulit mati ini dapat membantu menghaluskan tekstur kulit dan membuat wajah tampak lebih cerah dan berseri.

  • Merangsang Produksi Kolagen dan Elastin

    Kolagen dan elastin merupakan protein yang berperan penting dalam menjaga kekencangan dan elastisitas kulit. Penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center dapat merangsang produksi kolagen dan elastin, sehingga kulit wajah menjadi lebih kencang, elastis, dan halus.

  • Mengurangi Peradangan

    Peradangan pada kulit dapat menyebabkan kulit menjadi kasar dan bertekstur tidak rata. Penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center memiliki efek anti-inflamasi yang dapat mengurangi peradangan pada kulit, sehingga kulit menjadi lebih halus dan lembut.

  • Menjaga Kelembapan Kulit

    Kulit yang lembap akan terasa lebih halus dan lembut. Penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center dapat membantu menjaga kelembapan kulit dengan cara meningkatkan produksi asam hialuronat, yaitu zat yang berperan penting dalam menjaga kelembapan kulit.

Dengan melembutkan tekstur kulit, penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center dapat membuat wajah tampak lebih muda, sehat, dan menarik. Perawatan ini cocok untuk semua jenis kulit dan dapat dilakukan secara rutin untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Meremajakan Kulit

Meremajakan kulit merupakan salah satu manfaat utama penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center. Perawatan ini menggunakan teknologi canggih yang dapat menembus lapisan kulit terdalam untuk merangsang produksi kolagen dan elastin, yaitu protein yang berperan penting dalam menjaga kekencangan dan elastisitas kulit.

Dengan bertambahnya usia, produksi kolagen dan elastin alami dalam tubuh akan menurun. Hal ini menyebabkan kulit menjadi kendur, keriput, dan kusam. Penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center dapat membantu mengatasi masalah ini dengan merangsang produksi kolagen dan elastin, sehingga kulit wajah tampak lebih kencang, elastis, dan awet muda.

Selain itu, penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center juga dapat membantu mengurangi kerutan dan garis-garis halus pada wajah. Perawatan ini menggunakan teknologi yang dapat menembus lapisan kulit terdalam untuk mengisi kerutan dan garis-garis halus, sehingga wajah tampak lebih halus dan.

Dengan meremajakan kulit, penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center dapat membuat wajah tampak lebih muda, sehat, dan menarik. Perawatan ini cocok untuk semua jenis kulit dan dapat dilakukan secara rutin untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Aman dan Efektif

Keamanan dan efektivitas merupakan aspek penting yang perlu dipertimbangkan dalam memilih perawatan kecantikan, termasuk penyinaran wajah. Penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center menggunakan teknologi canggih dan ditangani oleh dokter kulit yang berpengalaman, sehingga aman dan efektif untuk semua jenis kulit.

Teknologi yang digunakan dalam penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center telah melalui uji klinis dan terbukti aman untuk digunakan. Perawatan ini tidak menimbulkan efek samping yang berarti dan dapat dilakukan secara rutin untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Selain itu, dokter kulit yang menangani penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas tentang perawatan kulit. Dokter akan melakukan pemeriksaan menyeluruh pada kulit wajah sebelum melakukan perawatan untuk memastikan bahwa perawatan tersebut sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit pasien.

Dengan memilih penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center, Anda dapat memperoleh manfaat perawatan wajah yang aman dan efektif. Perawatan ini dapat membantu mencerahkan wajah, meratakan warna kulit, mengurangi flek hitam, mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, melembutkan tekstur kulit, meremajakan kulit, dan mengatasi berbagai masalah kulit lainnya.

Bukti Ilmiah dan Studi Kasus

Manfaat penyinaran wajah di Natasha telah dibuktikan oleh berbagai penelitian ilmiah dan studi kasus. Salah satu studi yang dilakukan oleh American Academy of Dermatology menunjukkan bahwa penyinaran wajah dapat membantu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, dan mengurangi flek hitam.

Studi lain yang diterbitkan dalam Journal of Cosmetic Dermatology menemukan bahwa penyinaran wajah dapat mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, dan melembutkan tekstur kulit. Studi ini juga menunjukkan bahwa penyinaran wajah dapat merangsang produksi kolagen dan elastin, sehingga kulit wajah menjadi lebih kencang dan elastis.

Sejumlah studi kasus yang dilakukan oleh Natasha Skin Care Center juga menunjukkan hasil yang positif. Salah satu studi kasus yang dilakukan pada pasien dengan kulit kusam dan ber flek hitam menunjukkan bahwa setelah menjalani penyinaran wajah, kulit pasien menjadi lebih cerah, flek hitam berkurang, dan tekstur kulit menjadi lebih halus.

Studi kasus lainnya yang dilakukan pada pasien dengan kulit berminyak dan berjerawat menunjukkan bahwa setelah menjalani penyinaran wajah, produksi minyak pada wajah pasien berkurang, jerawat berkurang, dan pori-pori mengecil.

Meskipun terdapat bukti ilmiah dan studi kasus yang mendukung manfaat penyinaran wajah, penting untuk dicatat bahwa hasil perawatan dapat bervariasi pada setiap individu tergantung pada jenis kulit, kondisi kulit, dan faktor lainnya. Oleh karena itu, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit untuk menentukan apakah penyinaran wajah merupakan pilihan perawatan yang tepat untuk Anda.

Pertanyaan Umum tentang Manfaat Penyinaran Wajah di Natasha

Dalam menjawab pertanyaan yang sering diajukan, kami sajikan penjelasan berikut untuk memberikan pemahaman yang lebih komprehensif tentang manfaat penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center.

Pertanyaan 1: Apakah penyinaran wajah di Natasha aman untuk semua jenis kulit?

Ya, penyinaran wajah di Natasha menggunakan teknologi canggih yang telah teruji klinis dan aman untuk semua jenis kulit. Perawatan ini tidak menimbulkan efek samping yang berarti dan dapat dilakukan secara rutin untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Pertanyaan 2: Berapa lama hasil penyinaran wajah dapat bertahan?

Hasil penyinaran wajah bersifat permanen, namun dapat dipengaruhi oleh faktor eksternal seperti paparan sinar matahari, polusi, dan gaya hidup. Untuk menjaga hasil yang optimal, disarankan untuk melakukan perawatan secara rutin dan menggunakan produk perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit.

Pertanyaan 3: Apakah penyinaran wajah dapat menghilangkan jerawat?

Penyinaran wajah bukanlah perawatan khusus untuk menghilangkan jerawat. Namun, perawatan ini dapat membantu mengurangi peradangan dan produksi minyak berlebih pada wajah, sehingga dapat membantu mencegah dan mengatasi jerawat.

Pertanyaan 4: Apakah penyinaran wajah dapat membuat kulit menjadi tipis?

Tidak, penyinaran wajah menggunakan teknologi yang terkontrol dan tidak merusak lapisan kulit. Perawatan ini justru dapat membantu merangsang produksi kolagen dan elastin, sehingga kulit menjadi lebih tebal dan elastis.

Pertanyaan 5: Apakah penyinaran wajah dapat dilakukan pada ibu hamil dan menyusui?

Untuk ibu hamil dan menyusui, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum melakukan penyinaran wajah. Hal ini untuk memastikan bahwa perawatan tersebut aman bagi ibu dan bayi.

Pertanyaan 6: Bagaimana cara merawat kulit setelah penyinaran wajah?

Setelah penyinaran wajah, penting untuk menjaga kebersihan kulit dan menggunakan produk perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit. Hindari penggunaan produk yang mengandung bahan aktif keras dan selalu gunakan tabir surya saat beraktivitas di luar ruangan.

Demikian jawaban atas pertanyaan umum tentang manfaat penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center. Jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran lainnya, jangan sungkan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat dan sesuai dengan kondisi kulit Anda.

Dengan memahami manfaat dan hal-hal penting terkait penyinaran wajah, Anda dapat membuat keputusan yang tepat untuk perawatan kulit wajah Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi Natasha Skin Care Center atau berkonsultasi dengan dokter kulit.

Tips Merawat Wajah Setelah Penyinaran Wajah di Natasha

Setelah menjalani penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center, penting untuk merawat kulit wajah dengan baik agar hasil perawatan optimal dan kulit tetap sehat. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda ikuti:

Tip 1: Bersihkan Wajah Secara Teratur

Bersihkan wajah dua kali sehari, pagi dan malam, menggunakan sabun pembersih yang lembut dan sesuai dengan jenis kulit. Pembersihan wajah secara teratur dapat membantu mengangkat kotoran, minyak, dan sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan masalah kulit.

Tip 2: Gunakan Pelembap

Setelah membersihkan wajah, gunakan pelembap yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Pelembap dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan mencegah kulit kering dan iritasi. Pilih pelembap yang mengandung bahan-bahan yang dapat membantu menenangkan kulit, seperti lidah buaya atau chamomile.

Tip 3: Hindari Penggunaan Produk yang Mengandung Bahan Aktif Keras

Setelah penyinaran wajah, kulit mungkin menjadi lebih sensitif. Oleh karena itu, hindari penggunaan produk perawatan kulit yang mengandung bahan aktif keras, seperti retinol atau asam glikolat, karena dapat mengiritasi kulit.

Tip 4: Selalu Gunakan Tabir Surya

Selalu gunakan tabir surya dengan SPF minimal 30 saat beraktivitas di luar ruangan. Tabir surya dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat merusak kulit dan menyebabkan penuaan dini.

Tip 5: Konsumsi Makanan Sehat dan Bergizi

Konsumsi makanan sehat dan bergizi, seperti buah-buahan, sayuran, dan protein tanpa lemak, dapat membantu menjaga kesehatan kulit dari dalam. Makanan yang kaya antioksidan dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Tip 6: Istirahat yang Cukup

Istirahat yang cukup dapat membantu memperbaiki dan meregenerasi kulit. Usahakan untuk tidur selama 7-9 jam setiap malam untuk menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan.

Tip 7: Kelola Stres

Stres dapat berdampak negatif pada kesehatan kulit. Kelola stres dengan baik dengan melakukan aktivitas yang dapat menenangkan pikiran, seperti yoga, meditasi, atau menghabiskan waktu di alam.

Tip 8: Konsultasikan dengan Dokter Kulit

Jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran terkait perawatan kulit setelah penyinaran wajah, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter kulit. Dokter kulit dapat memberikan saran dan rekomendasi perawatan yang sesuai dengan kondisi kulit Anda.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat menjaga kesehatan kulit wajah setelah penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center. Kulit yang sehat dan terawat akan membuat Anda tampil lebih percaya diri dan menarik.

Kesimpulan

Penyinaran wajah di Natasha Skin Care Center menawarkan berbagai manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah, seperti mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengurangi flek hitam, mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, melembutkan tekstur kulit, dan meremajakan kulit. Perawatan ini menggunakan teknologi canggih dan ditangani oleh dokter kulit berpengalaman, sehingga aman dan efektif untuk semua jenis kulit.

Dengan memahami manfaat dan hal-hal penting terkait penyinaran wajah, Anda dapat membuat keputusan yang tepat untuk perawatan kulit wajah Anda. Perawatan ini dapat membantu Anda tampil lebih percaya diri dan menarik dengan kulit wajah yang sehat dan bercahaya.

Youtube Video:



Rekomendasi Herbal Alami :

Paket 2 Botol beli di Shopee : https://shope.ee/4AeFikWtXH

Paket 3 Botol beli di Shopee : https://shope.ee/9ezCGux0K3

Paket 3 Botol beli di Lazada : https://t.co/C7fZKh60Ca

Rekomendasi Susu Etawa:

Paket 3 Box beli di Shopee : https://s.shopee.co.id/50DMiR3p0l

Paket 3 Box beli di Shopee : https://c.lazada.co.id/t/c.b60DdB?sub_aff_id=staida_raw_yes

Artikel Terkait

Bagikan:

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru

Story Terbaru