PERPUSTAKAAN IAIN BUKITTINGGI DIKUNJUNGI TIM ASESOR VISITASI RE-AKREDITASI

Photo: Humas IAIN Bukittinggi

Photo: Humas IAIN Bukittinggi

Bukittinggi. Kamis, 25 Maret 2021. Keluarga besar perpustakaan IAIN Bukittinggi kedatangan Tim Asesor Visitasi Lapangan Re-Akreditasi Perpustakaan pada hari Kamis siang, Tanggal 25 Maret 2021. Kedatangan  tim asesor tersebut sebagai tindak lanjut penilaian kepada perpustakaan IAIN Bukittinggi yang tengah melakukan re-akreditasi.

Dibuka secara langsung oleh Rektor IAIN Bukittinggi, Dr Ridha Ahida, M.Hum, kegiatan ini diakui telah melalui persiapan yang matang dan proses panjang hampir satu tahun terakhir. Untuk diketahui, saat ini perpustakaan IAIN Bukittinggi memiliki nilai Akreditasi B.

Adapun Tim Asesor yang turun langsung dalam menilai Re-Akreditasi Perpustakaan IAIN Bukittinggi kali ini terdari dari Drs. Suprianto  M.si  selaku Direktur Standarisasi Dan Akreditasi mewakili Perpustakan Nasional, Muhammad Ihsanuddin selaku Assesor L-AP- N, dan Khusnul Khotimah, SIP sebagai pustakawan ahli muda.

Baik dari keluarga besar IAIN Bukittinggi maupun Tim Penilai berharap proses Re-Akreditasi ini bisa berjalan dengan maksimal. Sebelumnya tim asesor mengaku telah menerima bukti materi fisik berupa borang, yang selanjutnya akan dicocokkan dengan pembuktian penilaian di lapangan. Smentara untuk keputusan hasil penilaian nantinya akan diputuskan oleh Tim Pusat Perpustakaan Nasional. (Humas IAIN Bukittinggi)