Prodi HES Fakultas Syari’ah AL Daring Perdana di IAIN Bukittinggi

Photo: Istimewa

Photo: Istimewa

Bukittinggi. Jum,at , 13 November 2020. Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (HES) Fakultas Syari’ah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi Melaksanakan kegiatan Asesmen Lapangan (AL) Daring Akreditasi melalui aplikasi Zoom pada hari Jum’at tanggal 13 November 2020 bertempat di Ruangan Akreditasi Gedung Madinah Lantai III. AL Daring ini dibuka secara resmi oleh Rektor IAIN Bukittinggi, Dr. Ridha Ahida, M.Hum dan dihadiri secara langsung  oleh seluruh unsur Pimpinan IAIN Bukittinggi (para Wakil Rektor, para Dekan, para Wakil Dekan, Direktur Pascasarjana, Ketua Senat, Ketua Lembaga, Ketua Unit, Kabag dan Kasubag, Ketua Prodi, seluruh dosen serta seluruh panitia AL Daring) serta turut memberikan sambutan dalam acara pembukaan AL Daring ini Dekan Fakultas Syari’ah IAIN Bukittinggi, Dr. H. Ismail, M.Ag.

Disamping itu juga dihadirkan beberapa orang alumni prodi HES Fakultas Syari’ah yang telah sukses dalam beberapa Jabatan dan Frofesi serta beberapa orang perwakilan Mahasiswa Prodi HES. Selain peserta yang mengikuti secara langsung di ruangan visitasi kegiatan ini juga ikut disaksikan oleh Seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan baik yang sedang melaksanakan tugas secara WFO diruangan masing-masing maupun yang sedang melaksanakan tugas secara WFH di tempat domisili masing-masing secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Adapun yang bertindak sebagai Assesor dalam Visitasi Akreditasi AL Daring Prodi HES ini terdiri dari 2 (dua) orang Assesor dari BAN-PT yaitu Bapak Dr. Muhammad Fakhri Husein, SE, M.Si (UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) dan Bapak Dr. Muhammad Maulana, M.Ag (UIN Ar-Raniri Banda Aceh). Pelaksanaan AL Daring Prodi HES ini merupakan kegiatan AL daring perdana yang dilaksanakan oleh IAIN Bukittinggi dan sesuai jadwal akan berlangsung selama 2 (dua) hari, yaitu Hari Jum’at-Sabtu Tanggal 13-14 November 2020. (Tim LPM- Humas IAIN Bukittinggi)