Rakerpim VII IAIN Bukittinggi: Transformasi Kelembagaan dalam Mewujudkan Continous Improvement

Photo: Istimewa

Photo: Istimewa

Bukittinggi, Selasa, 16 Februari 2021. Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi melaksanakan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) ke- VII dengan tema : “Transformasi Kelembagaan dalam Mewujudkan Continous Improvement” pada hari Senin dan Selasa tanggal 15 dan 16 Februari 2021 secara virtual melalui aplikasi Zoom meeting. Acara tersebut dibuka langsung oleh Rektor IAIN Bukittinggi Dr. Ridha Ahida, M. Hum, turut hadir dalam acara tersebut para pimpinan yaitu Wakil Rektor I, Dr. Asyari, M.Si, Wakil Rektor II Dr. Novi Hendri, M.Ag dan Wakil Rektor III Dr. Miswardi, M. Hum.

Dalam sambutannya Rektor IAIN Bukittinggi menyampaikan bahwa pada tahun 2021 ini kita memiliki target terukur dari Dirjen Pendis Kemenag RI dan Menteri Keuangan untuk direalisasikan. Untuk mencapai target tersebut maka Rektor memberikan target terukur pula kepada masing-masing pimpinan mulai dari Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Lembaga sampai kepada Ka Prodi harus menandatangani target yang harus direalisasikan di tahun 2021 ini.

Lebih lanjut Rektor menyampaikan bahwa sesuai dengan tema “Transformasi Kelembagaan dalam Mewujudkan Continous Improvement” maka proses perbaikan lembaga yang berkelanjutan harus di wujudkan apalagi akhir-akhir ini kita dapat kabar gembira dari kementerian agama dengan terbitnya PMA No 20 Tahun 2020, bahwa IAIN Bukittinggi dengan IAIN Batusangkar dan IAIN Cirebon telah memenuhi persyaratan untuk alih status menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) dan bisa dilanjutkan ke tahap/proses berikutnya.

Acara Rakerpim ke-VI ini diikuti oleh seluruh unsur  pimpinan yang ada di IAIN Bukittinggi mulai dari Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Direktur Pascasarjana, Kabag dan Kasubag, Ketua Program Studi sampai kepada Pimpinan Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan pimpinan Lembaga. (Humas IAIN Bukittinggi)