REKTOR IAIN BUKITTINGGI LANTIK 2 ORANG PEJABAT FUNGSIONAL TERTENTU (JFT)

Photo: Humas IAIN Bukittinggi

Photo: Humas IAIN Bukittinggi

Bukittinggi. Kamis, 29 April 2021. Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi, Dr. Ridha Ahida, M.Hum secara resmi melantik 2 (Dua) orang Pejabat Fungsional Tertentu dalam jabatan Analis Kepegawaian bertempat di Lantai III Aula Rektorat IAIN Bukittinggi.

Acara pelantikan berlangsung secara khidmat dengan menerapkan protocol Kesehatan di tengah pandemic COVID-19 yang belum usai ini. Turut hadir dalam acara pelantikan yaitu Wakil Rektor II Wakil Rektor III, Kepala Bagian Umum, serta para staff OKPP IAIN Bukittinggi. Rangkaian acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan kutipan keputusan Rektor tentang pengangkatan jabatan fungsional Analis Kepegawaian, pembacaan kutipan keputusan Menteri Agama tentang pengangkatan Pejabat Jabatan Fungsional, pembacaan naskah pelantikan, pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara, penyerahan SK secara simbolik kepada pejabat yang dilantik, pengarahan Rektor, pembacaan doa dan ditutup dengan acara foto Bersama.

Adapun nama-nama PNS yang dilantik pada hari ini di Aula Rektorat IAIN Bukittinggi sebagai berikut :

Nama Pangkat Gol. / Ruang Jabatan Lama Jabatan Baru
Silfasia, S.E. Akt Penata, III/c Penyusun Laporan Keuangan Analis Kepegawaian Ahli Muda
Ria Adrian, S.Pd Penata Muda Tk. I, III/b Analis SDM Aparatur Analis Kepegawaian Ahli Pertama

 

Pada pelantikan-pelantikan sebelumnya Rektor IAIN Bukittinggi juga sudah melantik Pejabat Fungsional Tertentu yang terdiri dari 5 (Lima) orang Arsiparis Ahli Muda, 2 (Dua) orang Perencana yang terdiri dari Perencana Ahli Muda dan Perencana Ahli Pertama, 1 (Satu) orang Analis Keuangan Ahli Muda, dan 1 (Satu) orang Analis SDM Aparatur Ahli Muda.

Dengan terbitnya keputusan tersebut, Rektor berharap dalam amanatnya kepada para Analis Kepegawaian yang dilantik agar mampu melaksanakan, mengemban dan mengelola jabatan yang telah diamanahkan dengan penuh dedikasi tinggi untuk membuat inovasi-inovasi terbaik demi perkembangan dan kemajuan Kinerja Kepegawaian pada khususnya dan IAIN Bukittinggi pada umumnya.