Rektor IAIN Bukittinggi Serahkan SK CPNS Formasi 2019

Photo: Humas IAIN Bukittinggi

Photo: Humas IAIN Bukittinggi

Bukittinggi. Kamis, 21 Januari 2021. 37 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi, menerima petikan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Kementerian Agama yang ditandatangi oleh Rektor IAIN Bukittinggi, Dr. Ridha Ahida, M.Hum pada hari Kamis, 21 Januari 2021 di Ruangan Aula Rektorat Lantai III IAIN Bukittinggi. Ikut hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor I dan Wakil Rektor III IAIN Bukittinggi.

Acara berlangsung sederhana dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan dan sebelum SK dibagikan disampaikan lokasi penempatan kerja masing-masing CPNS dan sekaligus diperkenalkan kepada pimpinan Fakultas (Dekan dan Direktur Pascasarjana) dan Ketua Lembaga yang juga hadir dalam acara penyerahan SK tersebut. Kabag Umum, H. Idrial, S.Pd menjelaskan bahwa dari 37 orang CPNS tersebut terdiri dari 33 orang dosen dan 4 orang tenaga kependidikan dan para CPNS ini akan langsung mulai bekerja besok harinya 2021.

Rektor IAIN, Dr. Ridha Ahida, M.Hum dalam sambutannya dalam penyerahan SK CPNS tersebut menyampaikan beberapa amanat diantaranya mengenai pentingnya para CPNS menjaga integritas, senantiasa terus meningkatkan profesionalisme dan terus kembangkan ide-ide kreatifnya untuk pengembangan Lembaga ini kedepan. Lebih lanjut beliau berpesan berikanlah yang terbaik untuk Lembaga ini. (Humas IAIN Bukittinggi)