Rektor IAIN Bukittinggi Terima Kunjungan Sekda Dharmasraya di Laboratorium Terpadu

Photo: Istimewa

Photo: Istimewa

Bukittinggi. Sabtu, 2 Oktober 2021. Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) pemerintahan kabupaten Dharmasraya yang diselenggarakan di Laboratorium Terpadu Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi semenjak kamis 30 September 2021 dan berakhir pada hari Senin tanggal 4 Oktober 2021 dikunjungi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Dharmasraya, H. Adlisman, S.Sos., M.Si pada hari Sabtu tanggal 2 Oktober 2021.

Kedatangan Sekda Dharmasraya ini disambut langsung oleh Rektor IAIN Bukittinggi, Dr. Ridha Ahida, M.Hum Sebagai Ketua Panitia Pelaksana Tempat yang didampingi oleh Kabag Umum IAIN Bukittinggi H. Idrial, SPd Selaku Sekretaris Panitia Tempat dan ikut serta Kepala Badan layanan Umum Ilham Ilahi, M.Sc. Disamping itu kedatangan Sekda juga disambut oleh Tim Badan Kepegaiwaian Negara (BKN) yang diwakili oleh Indah Dwi Murni, S.Sos.

Dalam kunjungan tersebut Sekda langsung melihat peserta SKD di ruangan ujian, setelah itu dilanjutkan dengan melihat live skor yang disediakan oleh panitia di ruangan VIP Laboratorium Terpadu IAIN Bukittinggi. Dalam kesempatan ini Sekda Dharmasraya mengucapkan terimakasih langsung kepada Rektor IAIN Bukittinggi, karena pelayanan dan fasilitas yang diberikan oleh IAIN kepada panitia pemerintahan Kabupaten Dharmasraya sangat memuaskan. (Humas IAIN Bukittinggi)