Rektor Lepas Rombongan Kontingen Pramuka IAIN Bukittinggi ke Palembang

Photo : Humas IAIN Bukittinggi

Bukittinggi. Rabu, 10 November 2021. Dalam rangka Kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan (PWN PTK) ke- XV Se- Indonesia yang digelar mulai tanggal 9 – 14 November 2021 di Bumi Perkemahan Jakabaring Sport City Palembang, Racana Pramuka IAIN Bukittinggi resmi dilepas sebagai utusan pada Senin sore tanggal 8 November 2021.

Kegiatan PWN PTK tahun ini dituan rumahi oleh UIN Raden Fatah Palembang dengan mengangkat tema “Konsisten dalam Moderasi Beragama, Berkarya untuk Bangsa”. Rombongan Racana Pramuka IAIN Bukittinggi sampai di arena perkemahan Jakabaring pada Rabu dini hari tanggal 10 November 2021 pukul 00.30 WIB dan langsung melaksanakan registrasi ulang.

Kontingen IAIN Bukittinggi yang hadir dalam kegiatan ini adalah sebanyak 4 orang racana Putera, 4 orang Racana Puteri, 1 Pimpinan Kontingen yang pada kesempatan ini diwakili oleh Wakil Rektor III Dr. Miswardi, M.Hum, 2 Pembina Pramuka Putera dan Puteri serta 1 orang dari tim Humas. Kegiatan Pramuka di tempat masing-masing diikuti oleh 12 Racana Putera dan Puteri.

Rektor IAIN Bukittinggi Dr. Ridha Ahida, M.Hum berpesan pada saat acara pelepasan kepada Racana Pramuka yang berangkat agar dapat mengikuti kegiatan pramuka dengan baik, senantiasa menjaga kekompakan, kebersamaan dan yang paling penting kesehatan agar dapat mengikuti kegiatan dengan lancar sampai akhir. “Tetap jaga nama baik Almamater dan lakukan setiap tahapan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, karena kegiatan ini adalah ajang memamerkan prestasi yang kita punya kepada pihak luar”. (Humas IAIN Bukittinggi)