TIM Sosialisasi IAIN Bukittinggi Kunjungi SMA/SMK dan Madrasah Aliyah se-Sumbar

Photo: Humas IAIN Bukittinggi

Photo: Humas IAIN Bukittinggi

Bukittinggi. Kamis, 11 Februari 2021. Dalam rangka penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2021-2022 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi melakukan gerak cepat. Setelah Surat Keputusan (SK) Rektor terbit tentang Panitia Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021-2022 terbit, panitia langsung Menyusun strategi untuk mensosialisasikan IAIN kepada siswa-siswi SMA/SMK-MA kelas XII yang akan tamat pada tahun ini untuk melanjutkan Studinya ke IAIN Bukittinggi. Panitia membentuk 10 tim yang akan mengunjungi 10 titik Kabupaten/ Kota yang ada di Sumatera Barat dalam 2 Tahap.

Tahap pertama terdiri dari 5 tim yang akan mengunjungi 5 titik mulai dari tanggal 1 sampai 3 Februari 2021. Terdiri dari tim pertama mengunjungi Kabupaten Pasaman Barat yang dipimpin oleh Dr. Junaidi, M.Pd, tim kedua yang dipimpin oleh Dr. Noviardi, M.Ag mengunjungi Pasaman Timur, tim ketiga yang dipimpin oleh Dr. Iswantir, M.Pd mengunjungi Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh dan tim keempat yang dipimpin oleh Dr. Gusrizal Basyir, M.Pd mengunjungi Kota Sawahlunto dan Kabupaten Muaro Sijunjung serta tim kelima yang dipimpin oleh Dr. Darul ‘Ilmi, M.Pd mengunjungi Kabupaten Dharmasraya.

Sedangkan tahap kedua dimulai tanggal 9 sampai 11 Februari 2021 yang akan mengunjungi 5 titik Kabupaten/ Kota yang terdiri dari 5 tim, yaitu: tim pertama yang dipimpin oleh Dr. Zulfani Sesmiarni, M.Pd mengunjungi Kota Padang Panjang dan Kabupaten Tanah Datar, tim kedua yang dipimpin oleh Dr. Afrinaldi, M.Pd mengunjungi Kabupaten Pariaman dan Kota Pariaman, tim ketiga dipimpin oleh Dr. Iiz Ismuddin, M.Ag mengunjungi Kota Solok dan Kabupaten Solok dan tim keempat dipimpin oleh Dr. Nunu Burhanuddin, M.Ag mengunjungi Kabupaten Solok Selatan serta tim kelima yang dipimpin oleh Dr. Dahyul Daipon M.Ag mengunjungi Kabupaten Pesisir Selatan. (Humas IAIN Bukittinggi)