UKM Olahraga Devisi Futsal IAIN Bukittinggi Juara 3 PT- SESUMBAR

Bukittinggi – UKM Olahraga IAIN Bukittinggi cabang Futsal tampil sebagai juara 3 dalam pertandingan Turnamen Volly Ball, Futsal dan Batminton antar PTN/PTS Se-Sumatera Barat (ITP Cup 2019) yang dilaksanakan pada Kamis-Sabtu, 28 Februari – 2 Maret 2018 bertempat Kampus ITP Padang.

Agus komaruddin selaku Pembina UKM Olahraga menuturkan Sebenarnya banyak piala/trophy yang telah diraih dari cabang Futsal, sebelumnya cabang Futsal juga meraih juara 3 pada Turnamen Futsal yang diadakan oleh ISI Padang PANJANG dan juga pernah meraih juara 2 Turnamen yang diadakan oleh UNP Padang.

Selain itu saya tentunya sangat bangga dengan prestasi ini, karena minim Sarana – Prasarana, latihan entah dimana, malah bisa tampil sebagai juara. Diharapkan dari prestasi yang telah dipersembahkan ini, maka pihak kampus IAIN Bukittinggi dapat memberikan support untuk masa mendatang. Support tersebut adalah penyediaan sarana – prasarana, seperti: lapangan untuk latihan, atribut latihan misalnya bola kaki dan kostum untuk pertandingan, ungkap Agus Komaruddin. (PPIP IAIN Bukittinggi)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*