UPT. Perpustakaan IAIN Bukittinggi Laksanakan Kegiatan Workshop Virtual

Photo: Istimewa

Photo: Istimewa

Bukittinggi. Selasa, 13 Oktober 2020. Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi melaksanakan worshop peningkatan kompetensi pustakawan secara virtual melalui aplikasi Zoom pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 10 dan 11 Oktober 2020  dengan tema “Melalui Workshop Peningkatan Kompetensi Pustakawan Kita Wujudkan Profesionalisme Pustakawan dan Peran Serta Fakultas Dalam Penyediaan Layanan Informasi di Era New Normal yang Berbasis Teknologi Informasi” acara ini dibuka oleh Wakil Rektor I IAIN Bukittinggi, Dr. Asyari, M.Si.

Dalam sambutannya Wakil Rektor I IAIN Bukittinggi, Dr. Asyari, M.Si menyampaikan harapannya semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kapasitas pustakawan bersama-sama dengan Prodi di Fakultas berperan dalam memberikan layanan referensi. Lebih lanjut beliau menyampaikan semoga kegiatan ini mendorong pustakawan untuk berinovasi dan kreatif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pustakawan, apalagi dalam menyongsong reakreditasi perpustakaan IAIN Bukittinggi tahun 2021.

Acara ini mengahadirkan Dua orang Narasumber, yaitu : Dra. Labibah Zain, M.LIS (Dosen Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) dan Dr. Arwendria, M.Si (Dosen Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam Fakultas Adab dan Humaniora, UIN Imam Bonjol Padang) dan diikuti oleh 28 orang Peserta yang terdiri dari pustakawan, staf perpustakaan, TIPD, dan Prodi masing-masing fakultas. (Humas IAIN Bukittinggi)