Wakil Bupati Tanah Datar Kunjungi Pelaksanaan SKD CASN 2021 di IAIN Bukittinggi

Photo: Humas IAIN Bukittinggi

Photo: Humas IAIN Bukittinggi

Bukittinggi. Selasa, 28 September 2021. Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian, SH., MH mengunjungi lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Tahun 2021 Pemerintahan Kabupaten Tanah Datar di Laboratorium Terpadu Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi pada hari Selasa, 28 September 2021.

Kedatangan Richi Aprian, SH., MH disambut oleh Rektor IAIN Bukittinggi, yang diwakili oleh Wakil Rektor III, Dr. Miswardi, M.Hum yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum, H. Idrial, S.Pd. dan tim BKN Kantor Regional XII Pekanbaru, Indah Dwi Murni, S.Sos serta Panitia tempat di bawah pimpinan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanah Datar, Jasrinaldi, SH., S.Sos .

Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati menyaksikan langsung prosedur yang dilalui peserta ujian mulai dari penitipan barang sampai kepada masuk keruangan tunggu dan ruangan ujian. Disamping itu Wakil Bupati sempat memberikan semangat kepada peserta ujian sebelum SKD di mulai. Sebelum meninggalkan lokasi ujian Richi Aprian, SH., MH mapir di ruangan VIP Laboratorium untuk melihat live skor peserta ujian yang disediakan oleh panitia. (Humas IAIN Bukittinggi)